Safari Ramadhan pertama, Mulkan kunjungi kelurahan Air Asam Belinyu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Safari Ramadhan pertama, Mulkan kunjungi kelurahan Air Asam Belinyu

Selasa, April 05, 2022


Sungailiat(BABEL).GP - Bupati Bangka, Mulkan, SH MH, dalam kegiatan safari Ramadhan perdananya kali ini menyerahkan bantuan sarana Masjid, Senin (04/04/2022) di Masjid Baitul Muttaqin KP Air Asam Timur Belinyu. Tak hanya itu saja, Beliau juga memberikan santunan ke Anak Yatim dan Piatu yg ada di Kel Air Asam Timur Belinyu.


Pada kesempatan ini, dirinya menunaikan ibadah sholat Maghrib hingga Tarawih bersama masyarakat Kel Air Asam.


Dalam sambutanya Mulkan mengucapkan banyak Terima kasih kepada ketua Masjid Baitul Muttaqin beserta pada pengurus dan juga Camat, Lurah dan masyarakat yang ada di Kel air asam ini.


"Sehingga pada hari ini kita bisa bersama-sama melakukan Safari Ramadhan 1443 Hijriah 2022 Masehi di Masjid Baitul Muttaqin, Kami berterima kasih atas semua pihak yang telah mefasilitasi terhadap kegiatan Safari Ramadhan ini, " Kata Mulkan


Ia menuturkan, inilah suatu kenikmatan yang diberikan oleh Allah untuk kita, memang betul-betul pada bulan puasa ini adalah bulan yang penuh berkah bagi umat Islam.


"Yang paling terpenting adalah bagaimana kita untuk menjaga puasa kita, tetapi bagaimana kita untuk selalu menjaga, memelihara terhadap puasa yang kita jalankan, " Paparnya


#GP | Sumber: Diskominfotik | Hadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS