Mulkan : Sempurnakan Pahala Puasa dengan Ibadah Lainnya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mulkan : Sempurnakan Pahala Puasa dengan Ibadah Lainnya

Rabu, April 13, 2022


Pangkalpinang(BABEL).GP - Masih dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1443 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka melakukan kunjungan ke Masjid Al-Muttaqin, Desa Kapuk, Kecamatan Bakam. Pada kesempatan ini Bupati mengajak masyarakat untuk menyempurnakan pahala di bulan suci nan mulia ini dengan menunaikan ibadah pendukung lainnya.

Demikian disampaikan Bupati Bangka, Mulkan, SH MH, dalam kata sambutannya saat melakukan Safari Ramadhan 1444 Hijrah, Rabu (13/04/22) di Masjid Al-Muttaqin, Desa Kapuk, Kecamatan Bakam.

"Kita harus memaknai bulan suci Ramadan dengan melakukan serangkaian ibadah," tutur Mulkan.

Dikatakannya, kesempatan di bulan mulia harus dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berlomba-lomba dalam hal kebaikan juga menabur manfaat bagi sesama.

"Dalam satu tahun, ada satu bulan yang sangat spesial yakni bulan Ramadhan ini, kita harus dapat memanfaatkan momentum bulan suci yang penuh keberhan ini," katanya.

Untuk itu dirinya berharap ibadah puasa yang ditunaikan masyarakat yang ia cintai dapat diterima Allah. "Kita mengharapkan pahala serta keberkahan dari Allah, jangan sampai kita hanya sekedar menahan haus dan lapar saja," imbuhnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sejumlah bantuan perangkat Masjid seperti, sejadah, pengeras suara dan kipas angin.

Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan, SE, segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka beserta tamu undangan dan masyarakat sekitar.

#GP | Sumber: Dinkominfotik | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS