Masjid Mardiyah Terima Bantuan Rp 20 Juta dari Tim VIII Safari Ramadan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Masjid Mardiyah Terima Bantuan Rp 20 Juta dari Tim VIII Safari Ramadan

Jumat, April 15, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Masjid Mardiyah Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Padang Panjang Barat terima bantuan dari Pemko Padang Panjang senilai Rp 20 juta. Bantuan diserahkan Tim VIII Safari Ramadan, Kamis (14/04/2022) malam. 


Tim tersebut dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Agama, Agus Sopyan, SH.I, M.H, didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Yas Edizarwin, S.H, anggota DPRD, kepala OPD terkait, wartawan dan rombongan lainnya. 


Dana bantuan diserahkan setelah pelaksanaan Salat Tarawih berjamaah dan usai mendengarkan ceramah dari Ustadz, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si. 


Agus Sopyan menyampaikan Sambutan walikota, menjelaskan, tim ini turun adalah untuk mempererat tali silaturrahmi dan sekaligus menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Mardiyah. 


“Kita turun hari ini adalah untuk memberikan bantuan dana pembangunan rumah ibadah. Kita bawa dana ini untuk disalurkan langsung ke pengurus,” katanya. 


Ia berharap dana yang diberikan dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. 


Pada kesempatan tersebut juga disampaikan program-program yang dijalankan Pemerintah Kota Padang Panjang. Seperti dalam dunia pendidikan ada beasiswa dan kerja sama dengan beberapa universitas ternama yang dijalankan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. 


Sementara itu, pengurus Masjid Mardiyah, Sofyan Rais, mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah yang sudah memberikan bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan masjid ini. 


“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Karena masih banyak yang perlu dibenahi dari masjid kami ini. Terlebih ketika banjir, masjid terendam oleh air,” katanya.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS