Kapolres Lampung Timur Tidak Mau Temui Kuasa Hukum Ketum PPWI , Ada Apa? - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Lampung Timur Tidak Mau Temui Kuasa Hukum Ketum PPWI , Ada Apa?

Kamis, April 07, 2022

 


Lampung Timur(LAMPUNG).GP- Kuasa Hukum Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke dan kawan kawan, Daniel saat melakukan kunjungan sekaligus bermaksud menemui Kepala Polres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution di Lampung Timur pada Rabu (6/4/2022).


Maksud kedatangan Daniel selain audiensi juga ingin mengklarifikasi proses penahanan Ketum PPWI dkk tersebut. Namun audiensi gagal karena Kapolres tidak bisa ditemui dan dari pihak Polres hanya meminta untuk menunggu hingga waktu yang ditentukan.


"Silakan Bapak tunggu di ruangan," kata petugas yang bertugas tanpa diketahui namanya.


Daniel juga menanyakan sampai kapan atau berapa lama harus menunggu. Apakah Kapolres berada di kantor atau di luar kantor, tidak ada tanggapan yang pastio dari petugas. 


Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke dan kawan kawan ditahan oleh Polres Lampung Timur sejak 12 Maret 2022 lalu karena merobohkan papan bunga di depan Polres Lamtim.


"Sampai kapan kami harus menunggu. Kalau sampai jam 16.00 tidak ada berarti kami tidak bisa menemui Kapolres. Berarti kami harus segera mendatangi Propam Mabes Polri," tegas Daniel.


Petugas jaga dengan ringkas hanya mempersilakan. "Silakan saja Pak," jawabnya.


Rencananya, Daniel akan mengadakan kunjungan ke Ketua Umum PPWI dan kawan kawan, namun hal tersebut tidak terjadi karena bukan jam besuk. 


Hingga berita ini diturunkan Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution belum memberikan tanggapan atau alasan tidak menemui perwakilan PPWI yang datang ke Mapolres Lampung Timur. Ada apa Pak Kapolres?


#GP | Red



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS