Didampingi Wako Fadly, Alumni 1991 SMAN Padang Panjang Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim Piatu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Didampingi Wako Fadly, Alumni 1991 SMAN Padang Panjang Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim Piatu

Jumat, April 29, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Alumni SMAN Padang Panjang angkatan 1991 berbagi berkah bersama anak yatim piatu yang ada di Kelurahan Pasar Usang, di Masjid Zuama, Jembes, Kelurahan Pasar Usang, Jumat (29/04/2022). 


Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyampaikan apresiasi kepada alumni 1991 SMAN Padang Panjang yang sudah memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Kota Padang Panjang. 


"Kami sebagai pimpinan daerah menyambut baik dan mendukung kegiatan berbagi berkah ini. Apalagi ini di bulan suci Ramadan, semoga apa yang kita lakukan bisa menjadi keberkahan dan amal bagi kita semua, terutama untuk Alumni 1991 SMAN Padang Panjang," ujarnya. 


Ketua Alumni 1991 SMAN 1 Padang Panjang, Jefrimon, mengatakan,

Alumni 1991 ini berbagi berkah bersama 40 anak yatim piatu di Pasar Usang dan 44 orang anak-anak yatim piatu dari alumni SMAN Padang Panjang sendiri. 


Berbagi berkah di Pasar Usang ini, terang jefrimon, merupakan kegiatan yang kelima kalinya dilakukan alumni 1991 setiap tahunnya. Pertama di Kelurahan Kampung Manggis, kedua Pesantren Serambi Mekkah, ketiga Ekor Lubuk, dan keempat Bukit Surungan. 


"Kegiatan ini kita lakukan secara bergilir di setiap kelurahan. Untuk tahun ini kita lakukan di Pasar Usang dengan melibatkan anak yatim piatu di Pasar Usang ini," tuturnya. 


Usai Wako Fadly memberikan santunan secara simbolis, dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustadz Joni Nasri. 


Ikut hadir, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setdako, Zulkifli, S.H sekaligus mewakili pengurus Alumni Lintas Angkatan SMAN, Camat Padang Panjang Barat, Fiori Agustian, S.IP, lurah Pasar Usang, pengurus dan anggota alumni 1991 SMAN PP.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS