Diapresiasi Wawako Asrul, A-85 SMAN Papa beri Santunan 100 Anak Yatim Piatu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Diapresiasi Wawako Asrul, A-85 SMAN Papa beri Santunan 100 Anak Yatim Piatu

Sabtu, April 30, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ikatan Alumni Angkatan 85 (A-85) SMA Negeri Padang Panjang (SMAN Papa) adakan kegiatan silaturahmi dan santunan serta berbuka bersama anak yatim piatu di Kota Padang Panjang, Sabtu (30/04/2022) di SMAN 1 Padang Panjang.


Sekretaris A-85, Edi Zuarman, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi dan berkumpul sesama alumni dan juga sebagai wadah untuk alumni bisa beramal serta berbagi dengan anak-anak yatim piatu di bulan suci Ramadan.


“Alhamdulillah, dalam kegiatan ini kita memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu. Dana kita kumpulkan dari sumbangan A-85,” sebutnya 


Sementara itu, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengapresiasi A-85 ini yang sudah peduli dan ikut berkontribusi langsung kepada masyarakat Kota Padang Panjang khususnya anak anak yatim piatu.


“Kegiatan ini membuktikan kekompakan dan kebersamaan yang luar biasa. Banyak kegiatan yang benar-benar memperhatikan masyarakat,” ucapnya.


Asrul berharap, hubungan alumni SMAN Papa dengan pemerintah daerah bisa lebih baik lagi. Dan terus melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS