Bersama Walikota Baznas Salurkan 180 Paket Sembako ke Fakir Miskin - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bersama Walikota Baznas Salurkan 180 Paket Sembako ke Fakir Miskin

Senin, April 18, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang Panjang salurkan 180 paket sembako untuk fakir dan miskin di Kota Padang Panjang.


Bersama Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Ketua Baznas, Syamsuarni, S.Ag menyerahkan paket sembako tersebut secara simbolis kepada penerima saat Pembukaan Pasar Murah Ramadan 1443 H, di Gedung M. Syafei, Senin (18/04/2022).


“Kami mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang terus membantu masyarakat dengan berbagai program yang sudah dibuat. Warga yang menerima ini merupakan masyarakat yang layak mendapatkannya, sesuai dengan syariat di Baznas,” ujar Wako Fadly saat memberikan sambutan.


Sementara, Syamsuarni, menjelaskan, paket sembako berisikan minyak goreng, beras dan gula. Dengan total Rp 200.000. Akan disalurkan langsung hari ini di kelurahan masing-masing. Dengan harapan bisa membantu perekonomian masyarakat disebabkan pandemi Covid-19.


“Kami berharap bantuan ini, akan sedikit membantu kesulitan ekonomi masyarakat. Program Ini merupakan kerja sama Baznas dengan Pemerintah Kota Padang Panjang untuk membantu ummat,” ujarnya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS