Wako Fadly dan Wawako Asrul Hadiri Pelantikan Kepengurusan Flipper’s Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly dan Wawako Asrul Hadiri Pelantikan Kepengurusan Flipper’s Padang Panjang

Senin, Maret 21, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Gazali Chandra, S.E, M.M resmi diangkat menjadi Ketua Organisasi Flipper’s periode 2022-2026, menggantikan Jabatan H. Nasrul Naga ketua periode 2016-2022.


Pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan Flipper’s ini dihadiri Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Penasehat Flipper’s, Mizwar Abbas Datua Sumagek, Deddy Demona dan diikuti keluarga besar serta simpatisan Flipper’s Organization, Ahad (20/03/2022) di Puncak Anai, Dempo Anailand, Kabupaten Padang Pariaman.


Usai dilantik, dalam sambutannya, Gazali Chandra menyampaikan, pengurusan yang baru akan tetap melanjutkan kegiatan atau program dari pengurus yang lama yang selama ini berkontribusi untuk Kota Padang Panjang.


“Dengan pengurus baru ini, kami akan tetap menjalan kegiatan yang memang bermanfaat bagi masyarakat. Baik di bidang kesehatan, sosial, agama dan juga kegiatan yang bisa menggerakkan perekonomian masyarakat Padang Panjang,” ucapnya.


Gazali berharap, Flipper’s bisa bersinergi dan mendapat support dari Pemko untuk bisa terus berkontribusi kepada masyarakat Padang Panjang.


Di kesempatan yang sama, Nasrul yang kini menjabat sebagai ketua dewan pembina mengatakan, dengan kepemimpinan yang baru, semoga bisa membawa Flipper’s ke arah yang lebih baik dan bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat Padang Panjang, baik yang ada di kampung maupun yang ada di perantauan.


Sementara itu, Wawako Asrul menyebutkan, Flipper’s telah menjadi aset pembangunan masyarakat Padang Panjang dan telah memberikan andil besar dalam membangun anak muda di Padang Panjang melalui kegiatan kreatif di bidang kesenian dan olahraga.


Asrul juga mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru. Semoga bisa amanah dalam melaksanakan tugas dan program kerja yang telah disusun dengan baik.


“Saya berharap Flipper’s sebagai organisasi ikut hadir di tengah masyarakat. Membuka ruang-ruang kreativitas yang positif bagi anak muda. Saya yakin pengurus yang dilantik bisa membawa organisasi ini lebih maju dan menjadi kebanggaan masyarakat Padang Panjang,” harapnya.


Sesuai dengan hasil Musyawarah Keluarga Besar Flipper’s (MKBF) pada 8 Maret lalu, juga ditetapkan Sekretaris Jenderal periode 2022-2026 yang diamanahkan kepada Abrar Sikumbang.


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS