Sekda Bangka Lepas Kontingen Jambore Pramuka ke Babel - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sekda Bangka Lepas Kontingen Jambore Pramuka ke Babel

Selasa, Maret 22, 2022


Sungailiat(BABEL) - Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka, Drs. H. Andi Hudirman, yang juga selaku Ketua Harian Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Bangka melepas kontingen untuk mengikuti Jambore Daerah IV Provinsi Bangka Belitung, Minggu (20/03/22) di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Pada kesempatan ini dirinya berharap besar agar kontingen yang berasal dari Gerakan Pramuka Kwarcab Bangka mampu memberikan kontribusi maksimal sehingga dapat mengharumkan nama Bumi Sepintu Sedulang.

Demikian disampaikan Andi saat memberikan kata sambutan para prosesi pelepasan. "Silahkan adik-adik tunjukkan kehebatan dan ketangguhan Pramuka Kabupaten Bangka, tunjukan kita terbaik di Provinsi Bangka Belitung," ujarnya memberi semangat.

Ditambahkannya, rasa bangga harus ditanamkan guna membakar semangat dalam memberikan yang terbaik, sebab menurutnya kontingen yang diikutsertakan merupakan insan berkualitas yang ditunjuk oleh masing-masing gugus.

"Harus bangga adik-adik telah ditunjuk gugus masing-masing untuk mengikuti Jambore Daerah di kesempatan ini," imbuh Andi.

Untuk itu dirinya menghimbau agar para peserta didik yang telah ditempa dapat berkontribusi positif bagi pembangunan di Daerah. Ia menambahkan bahwa kemampuan fisik dan spiritual anggota pramuka haruslah mampu untuk survive. "Fisik maupun mental spiritualnya harus bagus, jangan loyo," tukas Andi.

#GP | Sumber: Dinkominfotik | Red


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS