Remaja Putri LDII di Pulau Bangka Dilatih Kemandirian - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Remaja Putri LDII di Pulau Bangka Dilatih Kemandirian

Rabu, Maret 16, 2022

  

Pangkalpinang(BABEL).GP - Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat remaja putri LDII dalam melaksanakan kegiatan dan berkreasi agar menjadi calon ibu idaman keluarga. Terbukti, remaja putri turut aktif mengikuti kegiatan kemandirian yang digelar secara hybrid di halaman Masjid Qudrotul Qudsi, Pangkalpinang dan secara virtual melalui SDC, Minggu (13/03/22).


Kegiatan yang mengusung tema "Siapkan Calon Ibu Terbaik, Perkuat Kualitas Diri untuk Lahirnya Generasi Unggul", diikuti oleh 6 Tim Keputrian LDII se-pulau Bangka.


Berbagai kegiatan pun digelar untuk mempererat silaturrahim dan mengasah kreativitas Tim Keputrian LDII di masing-masing daerah. 


Tim Keputrian LDII Kota Pangkalpinang wilayah 1 yang hadir secara langsung di halaman Masjid Qudrotul Qudsi, menggelar tiga kegiatan sekaligus. Kegiatan itu dibagi menjadi tiga kelompok, yaitu Lomba Kreasi Merangkai Buket untuk remaja putri, Lomba Menghias Tumpeng untuk ibu-ibu, dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk lansia yang bekerjasama dengan Tim Kesehatan dari Puskesmas Selindung.


Koordinator Tim Keputrian PPG Bangka, Sri Martini mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas diri keputrian LDII dari semua bidang kehidupan.


“Sehingga bisa menjadi sosok calon ibu/ ibu idaman keluarga yang cerdas, faham agama, sehat, dan mandiri, serta memiliki kreativitas yang tinggi," ujarnya.


#GP | Hadi_Babel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS