Bupati Mulkan, Lantik Badan Pengurus Masjid Agung Sungailiat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Mulkan, Lantik Badan Pengurus Masjid Agung Sungailiat

Rabu, Maret 16, 2022

 


Sungailiat(BABEL).GP – Bupati Bangka, Mulkan SH MH, melantik Badan Pengurus Masjid Agung Sungailiat periode 2022-2025. Prosesi pelantikan ini dilangsungkan pada Selasa (15/03/22) di Rumah Dinas Bupati Bangka.

Bupati dalam sambutannya menuturkan, kekompakan menjadi modal utama kesuksesan dalam menyukseskan etos kerja yang baik melalui kerjasama tim.

"Kunci keberhasilan adalah kekompakan dan kebersamaan sama halnya pada pengurus Masjid juga. Kuncinya ada di nakhoda, apalagi mengurus orang banyak yang berbeda pendapat bagaimana kita menyamakan satu persepsi," tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan ucapan selamat kepada para badan pengurus yang telah dilantik. Diharapkannya, segenap anggota badan pengurus yang telah dilantik mampu bekerja maksimal menyukseskan program Pemerintah Daerah khususnya dalam mengurus kemaslahatan umat.

"Selamat kepada badan pengurus Masjid Agung Sungailat yang telah dilantik. Kami atas Pemerintah Daerah menyambut baik dan berterimakasih kepada para orangtua khsususnya para pensiun yang masih peduli yang masih peduli pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia kita," tukas Mulkan.

#GP | Hadi | Sumber: Dinkominfotik Bangka | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS