PKK Gelar Pengajian Menyambut Ramadhan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PKK Gelar Pengajian Menyambut Ramadhan

Selasa, Maret 29, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Tim Penggerak PKK Kota Padang Panjang menggelar pengajian, menyambut bulan suci Ramadan 1443 H. Pengajian dengan penceramah Ustadz Syamsurizal, S.Ag ini digelar di Masjid Islamic Center, Selasa (29/03/2022). 


Pengajian diikuti seluruh pengurus dan kader PKK kota, kecamatan dan kelurahan. Acara dibuka Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly, Sp.JP.


Dokter Dian mengajak pengurus dan kader PKK dapat memaksimalkan ibadah selama bulan suci Ramadan. "Membaca Al Qur'an, memperbanyak dzikir dan shalat sunnat. Semoga kita meraih pahala dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ujarnya.


Lebih lanjut disebutkannya, meski puasa, kader PKK harus tetap bersemangat menjalankan 10 program pokok PKK. "Saya mewakili PKK Kota Padang Panjang dan keluarga, menyampaikan maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Semoga Allah memberikan rahmatnya kepada kita semua," tuturnya.


Sementara itu, Ustadz Syamsurizal dalam tausiahnya menyampaikan, agar bergembira menyambut Ramadan serta mengawalinya dengan saling memaafkan satu sama lain. Baik anak kepada ibunya, istri pada suaminya, maupun kepada handai taulan. 


"Selamat berpuasa Ramadan. Kita sambut dengan gembira, semoga kita bisa saling memberikan maaf. Jangan memutus silaturahmi. Karena perbuatan itu tempatnya di neraka. Memutus silaturahmi menjauhkan dari nikmat Allah SWT," tuturnya.


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS