Pengukuhan Konsolidasi Badan Saksi Nasional DPW PAN Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengukuhan Konsolidasi Badan Saksi Nasional DPW PAN Sumbar

Selasa, Maret 01, 2022

Padang(SUMBAR).GP - Ketua Dewan Pimpinan Partai ( DPP ) Partai Amanat Nasional ( PAN ), Zita Anjani membuka konsolidasi Badan Saksi DPW PAN SE Sumbar, Selasa 1 Maret 2022 di Pangeran Beach Hotel.


Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPW PAN Sumbar, Indra Dt Rajo Lelo, Sekretaris DPW, Muhayatul, Anggota DPR RI, Athari Gauthi Ardi, Kepala Daerah yang berasal dari PAN, beserta seluruh kader dan simpatisan PAN Se- Sumbar.


Dalam Sambutannya, Zita menyampaikan bahwasanya Partai Amanat Nasional merupakan Partai yang sangat populer di Sumbar.


" Partai Amanat Nasional merupakan partai yang sangat disukai oleh masyarakat Sumatera Barat. Terbukti dengan banyaknya Kader PAN yang duduk sebagai Kepala Daerah di Sumbar "


Dari 19 Kab/Kota di Sumbar, 7 Daerah dikuasai oleh Kader PAN. Baik sebagai Bupati/Walikota maupun sebagai Wakil Bupati/Walikota.


Ketujuh Kepala Daerah tersebut adalah :

1. Hendri Septa ( Walikota Padang )

2. Epyardi Asda ( Bupati Solok )

3. Andri Warman ( Bupati Agam )

4. Suhatri Bur ( Bupati Padang Pariaman )

5. Hamsuardi ( Bupati Pasaman Barat )

6. Deri Asta ( Bupati Sawahlunto )

7. Rudi Hariansyah ( Wakil Bupati Pesisir Selatan )


" Tidak hanya itu, PAN juga melahirkan anggota legislatif terbanyak kedua di Sumbar, Ujar Zita."


Zita menambahkan, sesuai instruksi Ketua Umum, Kita harus perkuat struktur Badan saksi Nasional baik di tingkat Pusat maupun di Daerah.


" Dari 16.456 TPS yang ada di Sumbar, 1 TPS wajib diisi oleh 2 saksi . Agar, nantinya target yang diinginkan partai bisa tercapai, tutup Zita."


Sementara itu, Ketua DPW PAN, Indra Dt Rajo Lelo merasa bangga dan optimis dengan pencapaian yang telah didapatkan oleh Kader PAN saat ini.


" Selaku ketua DPW Sumbar, saya merasa bangga dengan pencapaian yang telah didapatkan oleh Kader. Baik sebagai pemimpin daerah maupun anggota legislatifnya."


Indra berharap agar dapat lebih banyak lagi kader-kader PAN yang bisa menjadi Pemimpin. Tidak hanya di tingkat daerah, tapi juga di tingkat nasional. seperti Presiden ataupun Wakil Presiden.


Kedepannya PAN juga akan membuka 

Pendaftaran caleg untuk tahun 2024.

" Selain Kader, Kita Tidak menutup kemungkinan akan merekrut tokoh-tokoh muda yang berada di luar partai untuk kita usung nantinya, selagi itu memenuhi syarat dan ketentuan yang telah diatur oleh partai, Tutup Indra."



#GP | Arneldi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS