Pengukuhan FJKIP Padang Panjang Digeser ke 31 Maret - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengukuhan FJKIP Padang Panjang Digeser ke 31 Maret

Jumat, Maret 11, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Rencana pengukuhan kepengurusan Forum Jurnalis Keterbukaan Informasi Publik (FJKIP) Kota Padang Panjang yang semula direncanakan pada tanggal 24 Maret digeser 31 Maret. Hal ini diputuskan melalui rapat pengurus dan panitia pengukuhan, Jumat (11/03/2022) di Kopi Om Bento, Guguk Malintang. 


Hadir dalam rapat, Sekretaris FJKIP, Rinaldi Ce, Bendahara, Syafriyanto YB, Korbid Litbang, Yuwardi Tanjung, Korbid SDM, Jon Kenedi dan Ketua Panitia acara pengukuhan, Supriyanto. 


Supriyanto menjelaskan, pergeseran pengukuhan menjadi 31 Maret dengan pertimbangan strategi. Dipilihnya tanggal itu, sekaligus bisa mempererat silaturahmi mengingat akan masuknya puasa Ramadhan 1443 H pada 2 April 2022.


"Tanggal 31 Maret itu berarti strategi mengingat akan masuknya puasa Ramadhan," jelasnya.


Senada dengan itu, Rifnaldi Ce mengatakan, bergesernya tanggal pengukuhan akan segera diberitahukan kepada pengurus FJKIP Sumbar dan Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat. 


"Termasuk pemberitahuan ke seluruh pihak lainnya yang sebelumnya telah mengetahui 24 Maret," ucapnya. 


Diberitakan sebelumnya, pascaterbitnya SK kepengurusan FJKIP Kota Padang Panjang masa bakti 2022-2025 yang disahkan pengurus FJKIP Sumbar pada 17 Januari lalu, pengurus merasa perlu mengadakan acara pengukuhan. Disepakati pengukuhan dilaksanakan 24 Maret dan digeser ke 31 Maret.


#GP | DF | Relis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS