Melalui Muskot, Sonny Budaya Putra Terpilih Jadi Ketua Korpri Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Melalui Muskot, Sonny Budaya Putra Terpilih Jadi Ketua Korpri Padang Panjang

Kamis, Maret 17, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Setelah melakukan sidang dalam Musyawarah Kota (Muskot), Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si terpilih jadi ketua Korpri Kota Padang Panjang periode 2022-2027, Kamis (17/03/2022) di Balaikota Padang Panjang.


Ketua Korpri terpilih dikukuhkan Ketua Umum Korpri Sumatera Barat, Hansastri, S.E, Ak, M.M, CFra disaksikan Wakil Wali Kota Padang Panjang, Drs. Asrul, Asisten III Setdako, Martoni, S.Sos, M.Si, kepala OPD, Kepala Cabang Bank Nagari, Zulhendri, S.E dan undangan lainnya. 


Sesaat setelah terpilih, Sonny langsung menunjuk lima orang formatur, di antaranya Martoni, Dr. Syahril, S.H, M.H, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si, dan Zulkifli, S.H. 


Sonny dengan lima formatur saat itu juga melakukan musyawarah dan memilih kepengurusan Korpri Padang Panjang. Dan, memutuskan Martoni sebagai wakil ketua I, Syahril (wakil ketua II), Rudy Suarman, A.P (sekretaris), Zia Ul Fikri, S.E (bendahara). Lalu, Yohana Lisa, S.TP, M.Si (ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan), I Putu Venda, SSTP, M.Si (ketua Bidang Pembinaan Disiplin Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan), Ewasoska, SH (ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum), Jevie Carter Eka Putra, M.T (ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan), Marjulas Sabri, M.E (ketua Bidang Olahraga dan Sosial Budaya), Drs. Ampera, SH, M.Si (ketua Bidang Kerohanian), Ade Nafrita Anas, MP (ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Pengabdian Masyarakat), serta Putra Dewangga, S.S, M.Si (ketua Bidang Pengabdian).


Hansastri yang juga Sekdaprov Sumbar menyampaikan, dalam Korpri yang perlu dijaga yaitu kekompakan. Kalau ini terjaga, apapun program yang dilaksanakan akan berjalan dengan baik. 


Hansastri meminta agar Padang Panjang kembali mengaktifkan kegiatan Korpri karena selama ini kurang aktif. 


"Jalankan segera program-program Korpri ini. Jangan lupa tetap jaga integritas sebagai pegawai. Jangan sampai ada yang menyimpang," sebutnya. 


Hansastri berpesan untuk setiap pengurus yang dilantik, agar menjalankan amanah sesuai dengan aturan Korpri. 


"Saya ucapkan selamat dan semoga semua pengurus bisa menjalankan amanah ini dengan baik," tutupnya.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS