Koto Panjang Salurkan Bantuan Korban Gempa ke Pasaman - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koto Panjang Salurkan Bantuan Korban Gempa ke Pasaman

Kamis, Maret 10, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) bersama elemen warga setempat menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Pasaman. 


Bantuan diantarkan Lurah Koto Panjang, Wira Jaya Septikha, S.STP bersama jajaran, perangkat RT, Karang Taruna, LPM, PKK, tokoh masyarakat dan segenap pemuda ke Jorong Parak Ubi, Nagari Malampah, Selasa (08/03/2021).


"Di tempat tersebut masyarakatnya benar-benar butuh bantuan dan uluran tangan. Karena akses jalan (jembatan) menuju kampung tersebut terputus. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana gempa," kata Lurah Wira, saat dikonfirmasi, Kamis (10/03/2022).


Adapun bantuan itu, sebut Wira, dimulai dari penggalangan dana dari warga. Kemudian penyortiran pakaian yang benar-benar layak pakai milik warga. Dilanjutkan dengan pembelian sembako. 


"Selain pakaian layak pakai dari warga, kita juga memberikan sembako, bumbu masak, pakaian dalam, pampers bayi, minyak telon, selimut, jaket, dengan total Rp 13,5 juta,” sebutnya.


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS