Ketua Barisan Muda (BM) PAN Dampingi Ketua DPD PAN Dharmasraya Di Acara PAN Provinsi Sumatera Barat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Barisan Muda (BM) PAN Dampingi Ketua DPD PAN Dharmasraya Di Acara PAN Provinsi Sumatera Barat.

Selasa, Maret 01, 2022

Dharmasraya (SUMBAR).GP- Setelah mundur dari Jabatan Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Dharmasraya, Antos Anneja, S.Pd bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) Dharmasraya dan menjabat Ketua Barisan Muda (BM) PAN Dharmasraya.


Pada hari ini, Selasa, 1 Maret 2022, Ketua Barisan Muda (BM) PAN Dharmasraya, Antos Anneja,S.Pd mendampingi Ketua DPD PAN Dharmasraya, Ade Sudarman, S.Pd dalam acara "Roadshow Badan Saksi Nasional" Provinsi Sumatera Barat yang diadakan di Kota Padang.


Barisan Muda (BM) PAN adalah Organisasi Sayap Partai yang saat di Pimpin oleh Ketua Umum Pusat, Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu), setelah nanti dilantik, Ketua Dan Sekretaris Barisan Muda (BM) PAN Dharmasraya akan ke Jakarta bertemu Pasha Ungu.


Acara Roadshow Badan Saksi Nasional Provinsi Sumatera Barat adalah sebagai bukti keseriusan PAN untuk mengikuti Pemilu 2024, saksi harus lengkap disetiap TPS, saksi harus kompeten, jujur serta mengerti tugasnya, kata Ade Sudarman, Wakil Ketua DPRD Dharmasraya melalui telpon seluler nya tadi siang.


Kehadiran Ketua Barisan Muda (BM) PAN adalah untuk memastikan kesolidan Barisan Partai Amanat Nasional mengikuti Pemilu 2024, Ketua Barisan Muda (BM) PAN Dharmasraya adalah Intelektual Muda yang sudah paham organisasi, Antos Anneja adalah Alumni FIK UNP Padang, Satu Almamater dengan Ade Sudarman.


Ade Sudarman juga sudah memberi ruang gerak untuk Barisan Muda (BM) PAN Dharmasraya seperti tadi siang, Ketua BM PAN Dharmasraya juga berdiskusi dengan Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin.


Saat ini Ade Sudarman pun menginginkan Tokoh Muda yang akan mengisi Jabatan Sekretaris Barisan Muda (BM) PAN Dharmasraya mendampingi Ketua  (BM) PAN Antos Anneja untuk Konsolidasi Pemenangan PAN di Pemilu 2024 dan Pilkada Dharmasraya 2024.


Beberapa nama saat ini sudah dalam catatan Wakil Ketua DPRD Dharmasraya yang saat ini adalah Ketua DPD PAN Dharmasraya Ade Sudarman, beberapa nama intelektual muda sudah kita lakukan lobi untuk mengajak ikut bergabung di  BM PAN  Dharmasraya, kata Ade Sudarman Optimis.


(RDF)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS