Kedatangan Satgas TNI Konga Unifil XXIII-O Lebanon Kompi Senapan B di Bupati dan Wabup - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kedatangan Satgas TNI Konga Unifil XXIII-O Lebanon Kompi Senapan B di Bupati dan Wabup

Rabu, Maret 23, 2022

Sungailiat(BABEL).GP - Bupati Bangka, Mulkan SH MH, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, S.I.P., M.Tr.IP, menyambut kedatangan 53 Satgas TNI Konga Unifil XXIII-O dari Lebanon, Selasa (22/03/22) di Kompi Senapan B.

Diawali dengan pengalungan bunga kepada Komandan Kompi Senapan (Dankipan) B Yonif 141 AYJP acara dilanjutkan dengan upacara penyambutan yang dalam hal ini Bupati Bangka bertindak selaku Inspektur Upacara.

Dalam kata sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada para personel. Dalam kesempatan ini juga dirinya memberikan kata apresiasi sebagai bentuk penghargaan kepada para patriot Negara tersebut.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selama datang, dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya dalam misi yang membantu perdamaian dunia," imbuh Mulkan.

Tak lupa dirinya berpesan agar para prajurit yang tiba di Bumi Sepintu Sedulang dapat menjalankan tugas lebih maksimal terutama dalam menjaga kedaulatan Negara.

"Selamat kembali ke Bumi Sepintu Sedulan, selamat menjalankan tugas sebagaimana biasanya sebagai TNI," pungkas Mulkan.

Acara kemudian ditutup dengan pemberian cinderamata serta ramah tamah sekaligus ucapan selamat dari tamu undangan kepada para prajurit.


#GP | Sumber: Dinkominfotik | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS