Buka Mukerda LPM Kota Padang, Wako Hendri Septa Harapkan Sinergi LPM Membangun Kota Padang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Buka Mukerda LPM Kota Padang, Wako Hendri Septa Harapkan Sinergi LPM Membangun Kota Padang

Sabtu, Maret 05, 2022

Padang(Sumbar),GP- Pemerintah Kota Padang menyambut baik pelaksanaaan Musyawarah Kerja Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (Mukerda LPM) Kota Padang Tahun 2022 yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna Bagindo Azis Chan Kantor Balai Kota Padang Aia Pacah Sabtu, (5/3/2022).

"LPM sejatinya merupakan mitra pemerintah. Keberadaannya dari tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan," jelas Wako Hendri Septa dalam sambutannya sewaktu membuka Mukerda LPM Kota Padang tersebut.

Wako Hendri juga berharap hasil Mukerda LPM itu membuahkan hasil berupa perumusan program LPM yang lebih baik untuk pemberdayaan masyarakat dan kemajuan Kota Padang.

"Diharapkan kepada pengurus LPM se-kota Padang harus senantiasa hadir membantu kebutuhan masyarakat dan bermitra dengan pemerintah. Kita yakin, LPM akan terus hadir bersinergi untuk kemajuan Kota Padang yang kita cintai ini," tukas Wako.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam menuturkan LPM Kota Padang selalu siap sedia berkolaborasi untuk memberikan kontribusi positif kepada Pemerintah Kota Padang.

"Kita siap berkolaborasi dengan semua pihak, terutama Pemko Padang, yang penting untuk kebaikan masyarakat," sebutnya.

Adapun kata pria yang akrab disapa Datuk IB tersebut, melalui Mukerda LPM se-Kota Padang kali ini ia fokus membahas revisi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 9 Tahun 2017.

"Makanya dalam Mukerda tersebut hadir langsung sebagai narasumber Ketua DPRD Kota Padang Bapak Syafrial Kani selaku pihak yang berperan penting terkait Perda. Semoga kegiatan ini berjalan sesuai harapan," tukuk Irwan Basir.


#GP|MEP|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS