Persika Sikabau Juara Open Tournament Legend Postar Cup"Piala Ade Sudarman" - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Persika Sikabau Juara Open Tournament Legend Postar Cup"Piala Ade Sudarman"

Minggu, Februari 20, 2022

 

Dharmasraya (SUMBAR).GP- Minggu, 20 Februari 2022, Pukul 16.30 Wib di lapangan Postar Jorong Taratak, Nagari Siguntur, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Open Tournament Legend Postar Cup Resmi di tutup  Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Ade Sudarman, S.Pd.


Ade Sudarman mengatakan sangat bahagia atas suksesnya acara Tournament ini sampai partai final pada hari ini, penonton penuh dalam setiap laga yang  digelar dari 16 Januari 2022 yang lalu.


"Terima kasih kami ucapkan kepada 16 Team Peserta Tournament yang  telah menjalankan pertandingan penuh sportifitas dan selalu menjaga silaturrahmi antar pemain," ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Dharmasraya itu.


Lebih lanjut Exco PSSI Sumatera Barat itu juga mengaturkan terimaksih buat penonton yang setia hadir dalam setiap pertandingan, terima kasih juga buat panitia pelaksana yang telah berjibaku untuk kesuksesan acara ini.


"Saya sangat  bahagia, Insya Allah akan saya adakan di beberapa lokasi  Tournament Legend ini nantinya, dengan mengucapkan Alhamdulillah Tournament ini saya tutup," lanjut Ade Sudarman.


"Selamat bertanding untuk Persika Sikabau vs Gasko Koto Padang," kata Wakil Ketua DPRD Dharmasraya yang berusia 35 tahun itu.


Pertandingan Antara PERSIKA SIKABAU vs GASKO KOTO PADANG berlangsung sengit dengan jual beli serangan, dua bintang jebolan FIK UNP yang  teman satu almamater dengan Ade Sudarman, yaitu Feri dari PERSIKA SIKABAU dan Eko Praskowo dari GASKO KOTO PADANG tampil memperlihatkan skill nya, PERSIKA SIKABAU unggul 1 - 0 babak pertama, atas kerjasama yang apik dari beberapa pemain.


Dibabak Kedua GASKO KOTO PADANG, berusaha menyamakan kedudukan, beberapa peluang gagal dimanfaatkan, akhirnya Persika menambah keunggulan di menit ke 12 pertandingan babak kedua menjadi 2 - 0, menit ke 20 GASKO KOTO PADANG meraih pinalti setelah pelanggaran pemain Belakang PERSIKA Sikabau terhadap pemain GASKO Koto Padang, akhirnya Eko Praskowo berhasil mencetak gol pinalti dan memperkecil ketertinggalan menjadi 2 - 1, 


Sampai peluit akhir berbunyi, pertandingan dimenangkan PERSIKA SIKABAU dan berhak meraih  juara open Tournament Legend Postar Cup " Piala Ade Sudarman" 


PERSIKA SIkabau sang juara mendapatkan Piala Tetap dan Piala Bergilir beserta Uang Pembinaan Yang Diserahkan oleh ADE SUDARMAN, sedangkan RUNNER UP GASKO KOTO PADANG mendapatkan Piala Tetap dan Uang Pembinaan dari ADE SUDARMAN.

Selamat untuk sang juara Persika Sikabau dan runner up Gasko Koto Padang.


#GP | RDF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS