Laskar Ganjar - Puan Bersama Anak Yatim, Memperingati 99 Thn Lahirnya Hj. Fatmawati di Makam Bung Karno - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Laskar Ganjar - Puan Bersama Anak Yatim, Memperingati 99 Thn Lahirnya Hj. Fatmawati di Makam Bung Karno

Minggu, Februari 06, 2022

Blitar(JABAR).GP - DPP Laskar Ganjar - Puan bersama DPD LGP Jawa Barat dan Ketua DPC se-Jabar serta 99 anak yatim piatu menggelar do'a bersama di makam Bung Karno, Sabtu (5/2/22).


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati 99 tahun Lahirnya Ibu Hj. Fatmawati 5 Februari 1923. 


Adapun do'a bersama dipimpin KH. Taslim Hidayatullah, agar Bung Karno dan Ibu Fatmawati di berikan yang terbaik oleh Allah SWT.


"Kami disini memohon restu kepada Bung Karno, agar kader Ideologi dan biologis sukses dalam Pilpres 2024," ujar Sekertaris Jenderal DPP Laskar Ganjar Puan, Nawang Kusuma kepada wartawan melalui keterangan tertulis, Minggu (6/2).


Dikatakan Nawang, selain berdo'a bersama, pihaknya sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu.


"Kami juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim - piatu," jelasnya. 


Nawang menjelaskan, kawasan makam Bung Karno menjadi tempat favorit ribuan masyarakat untuk berziarah sekaligus mendoakan. Tentunya ini menjadi indikator rakyat cinta terhadap sosok sang proklamator.


Ini menunjukan hal yang sama saat Desember 2021 lalu, SMRC Saiful Mujani survei di Jawa Barat, orang kenal Bung Karno 94 % dan orang suka Bung Karno 94 %. Bisa jadi ini pertanda Kebangkitan Konsep Konsep Bung Karno di 2024.


"Oleh karena itu, sangat tepat 2024 Indonesia Berdaulat dan Berdikari dipimpin Mas Ganjar dan Mbak Puan," jelasnya. 


#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS