Wako Fadly Amran : Pemko akan Terus Perjuangkan Nasib Guru Honorer - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Wako Fadly Amran : Pemko akan Terus Perjuangkan Nasib Guru Honorer

Rabu, Januari 19, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano berpesan kepada para guru honor untuk tidak berkecil hati. Pemerintah Kota akan terus memperjuangkan nasib para guru honorer di Kota Padang Panjang. 


Hal tersebut disampaikan Wako Fadly saat beraudiensi dengan para guru honorer di Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (19/01/2022).


“Kesempatan untuk meningkatkan status masih ada. Intinya, jangan pernah patah semangat. Dalam waktu dekat pun, juga akan ada dibuka kesempatan untuk menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk guru,” ungkap Fadly.


Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Fadly juga menekankan untuk terus memperjuangkan nasib para guru honorer melalui berbagai program-program yang ada di Pemko Padang Panjang.


Dalam kesempatan itu, Wali kota juga mengajak para guru untuk memanfaatkan program Smart Surau yang telah ada di beberapa masjid yang ada di Kota Padang Panjang.


Dikatakannya, program Smart Surau ini, menjadi suatu langkah untuk mengajak anak-anak untuk kembali ke surau. Namun keberadaan Smart Surau ini juga dipastikan tidak akan mengganggu program yang ada di TPA (Taman Pendidikan Al Qur’an). 


“Jadi, mari ajak anak-anak untuk dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan cara-cara yang asyik dan humanis. Program Smart Surau yang bekerja sama dengan Ruangguru ini juga menyediakan game quiz yang mana berupa pembelajaran yang dikemas menjadi sebuah permainan,” sebutnya. 


#GP | DF | King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS