Pemerintahan Nagari Siguntur satukan langkah melalui rapat koordinasi staf. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemerintahan Nagari Siguntur satukan langkah melalui rapat koordinasi staf.

Senin, Januari 17, 2022


Dharmasraya (SUMBAR).GP- Apel pagi dan rapat kordinasi Wali Nagari, Sekretaris Nagari, Kepala Jorong dan Staf Pemerintahan Nagari Siguntur, Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya,  berlangsung di Kantor Wali Nagari Siguntur, Senin, 17 Januari 2022.


Apel pagi tersebut, dimulai pukul. 08.30 wib di pimpin Wali Nagari Siguntur, Hamdan didampingi oleh Sekretaris Nagari Siguntur, Atriadi dihadiri oleh Kepala Jorong, Kasi, Kaur dan Staf Pemerintahan Nagari Siguntur.


"Ini adalah Rapat Perdana setelah seleksi terbuka penerimaan Perangkat Nagari dan Kepala Jorong di Pemerintahan Nagari Siguntur, yang dilaksanakan Akhir Desember 2021 di Kantor Camat Sitiung," ungkap Wali Nagari Hamdan.


Wali Nagari Siguntur, dalam arahannya  berpesan setelah SK dibagikan pada tanggal 4 Januari 2022, Kami minta untuk bekerja sesuai tupoksi masing - masing dan menyatukan langkah untuk kemajuan Nagari Siguntur.


 "Tetaplah  seiring sejalan dan bergandengan tangan sesama aparatur nagari ini," tegas Hamdan.


Sekretaris Nagari Siguntur yang baru Atriadi meminta kerjasama dan saling membantu serta mengutamakan kepedulian kepada masyarakat, kata Seknag yang sebelumnya menjabat Ketua LPM Nagari Siguntur ini.


"Setelah Apel Pagi dilaksanakan Rapat Kordinasi yang membahas langkah - langkah untuk kemajuan Nagari Siguntur di masa yang akan datang, semoga ini menjadi awal yang baik untuk membangun Nagari Siguntur," ungkap seorang staf. 


#GP | RDF |Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS