Pelanggan Perumda AM Padang yang Bayar Tagihan Tepat Waktu Dapat Hadiah Sepeda Motor - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pelanggan Perumda AM Padang yang Bayar Tagihan Tepat Waktu Dapat Hadiah Sepeda Motor

Rabu, Januari 05, 2022

Padang(Sumbar),GP- Perumda Air Minum Kota Padang memberikan hadiah berupa sepeda motor Yamaha Mio kepada seorang pelanggan di Pengg9ambiran Kota Padang, Rabu (5/1/2021).

Pelanggan bernama Abah ini beruntung dikarenakan selalu rutin membayar tanggihan air secara tepat waktu, pemberian hadiah ini dalam rangka Gebyar Pelanggan HUT ke 47 Tahun Perumdam Kota Padang

.
Dirut Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih kepada Abah, yang telah setia membayar tagihan air tepat waktu dan kepada Bank Nagari yang telah menjadi sponsor, serta kerjasama yang dilakukan selama ini. 

Hendra Pebrizal juga menghimbau kepada semua pelanggan, bahwa gebyar pelanggan ini akan selalu ada setiap tahunnya dalam rangka Hari Ulang Tahun Perumdam Kota Padang.

"Masih banyak kesempatan bagi semua pelanggan setia yang rajin membayar tagihan air diawal bulan setiap tanggal 1-5," kata Hendra Pebrizal.

Hendra Pebrizal menambahkan, sebelumnya hadiah utama berupa tiket umroh, namun karena pandemi yang melanda, sehingga hal ini tidak dapat di wujudkan, namun bukan berarti tidak akan dilakukan. Semoga dapat diwujudkan dalam tahun berikutnya untuk pemenang yang beruntung tentunya.


"Terimakasih kepada semua pelanggan setia Perumdam Kota Padang dan terimakasih telah membantu kami dalam memberikan layanan air bersih bagi warga Kota Padang. Kami akan tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan," ungkapnya.


#MUf|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS