Lima orang Mahasiswa Undhari Praktek Lapangan di SDN 15 Sitiung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lima orang Mahasiswa Undhari Praktek Lapangan di SDN 15 Sitiung.

Selasa, Januari 18, 2022


Dharmasraya (SUMBAR).GP-  Kepala SDN 15 Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya Fatmawati, S.Pd. menyerahkan kembali Mahasiswa UNDHARI kepada dosen pembimbingnya di SDN 15 Sitiung, Jumat (14/1) lalu.


Lima orang Mahasiswa Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) telah selesai melaksanakan Praktek Lapangan(PL) selama satu smester mulai Juli s/d Desember 2021.


Kelima orang mahasiswa yang PL di SDN 15 Sitiung itu, Al.Zuhrika, Afrillia, Emilia, Heni dan Meli diserahkan secara resmi kepada Dosen Pembimbing Dwi Nofri Asmara, S.Pd.,M.Si., Maldin Ahmad Burhan, M.Pd., Wiwik Okta Susilawati, M.Pd dan Ana Novitasari, M.Pd.


Kepala SD 15 Sitiung dalam kesempatan penyerahan mahasiwa itu, mengucapkan terima kasih kepada UNDHARI yang telah memilih SDN 15 Sitiung sebagai  tempat PL bagi mahasiswanya.


Selanjutnya, Fatmawati juga memohon maaf kepada adik adik mahasiswa yang PL, bila mana terdapat kesalahan para guru dan murid SDN 15 Sitiung atau dalam pergaulan yang tidak mengenakkan perasaan mahasiswa selama berada disini.


"Kepada bapak dan ibuk Dosen, kami serahkan mahasiswa  PL ini kembali,   kiranya Ilmu yang didapati disini bermanfaat, semoga cepat menamatkan Pendidikannya  dan segera mengikuti wisuda," ujar Fatmawati.


Pada kesempatan itu Mahasiswa PL bersama Dosen Undhari  juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan SDN 15 Sitiung menerima mahasiswa PL dan memberikan bimbingan mengajar selama satu smester ini.  "Semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala berlipat ganda hendaknya," ungkap mahasiswa dan Dosen dalam sambutannya.


Diakhir acara serahterima mahasiwa PL  tersebut, perwakilan mahasiswa menyerahkan cendra mata kepada SDN 15 Sitiung diterima Kepala Sekolah Fatmawati, S.Pd.


#GP | RDF | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS