Ganjar – Puan Mampu Mengantarkan Indonesia BERDAULAT dan BERDIKARI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ganjar – Puan Mampu Mengantarkan Indonesia BERDAULAT dan BERDIKARI

Minggu, Januari 30, 2022


LAMPUNG.GP - DPD Laskar Ganjar – Puan Provinsi Lampung mengggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang di helat di Swiss Bell Hotel Lampung, Minggu (30/1/22).

Acara tersebut diikuti 15 DPC se-Provinsi Lampung dan dihadiri Ketua Dewan Pembina Laskar Ganjar – Puan, H. Mochtar Mohamad, Ketua Umum, Timur Kiemas, Sekjen, Nawang Andi Kusumah, Panglima, Ustad Syalim dan jajaran DPP Laskar Ganjar – Puan.

Ketua DPD Laskar Ganjar Puan Provinsi Lampung, Mardlian Shah menuturkan, saat ini sudah ada 15 DPC Laskar Ganjar – Puan yang sudah terbentuk. Sedangkan untuk tingkat PAC sedang dalam konsolidasi.

“Tak sampai sebulan kami sudah bentuk 15 DPC. Untuk tingkat PAC sudah masuk dalam tahapan konsolidasi organisasi. Kami targetkan rampung di bulan Februari 2022 ini,” tutur Mardlian dalam laporannya saat acara, yang dikirim wartawan melalui keterangan tertulisnya.

Sementara Ketua Pembina DPP Laskar Ganjar – Puan, H. Mochtar Mohamad dalam sambutannya mengatakan, tujuan berkumpul di acara ini
bukan hanya menghantarkan Ganjar Puan menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Akan tetapi memproteksi negara Indonesia dari godaan globalisasi penguasaan asing terhadap aset aset bangsa Indonesia.

“Kita hari ini membuat sejarah ingin menghantarkan Ganjar Puan. Namun juga ikut menjaga aset negara dari penguasaan asing,” ungkap Mochtar didepan kader Laskar Ganjar – Puan Lampung melalui keterangan tertulisnya, Minggu (30/1).

Hanya dengan konsep – konsep Bung Karno yang mampu melindungi rakyat Indonesia. Seperti Tri Sakti Bung Karno, Berdaulat di Bidang Politik, Berdikari di Bidang Ekonomi dan Berkepribadian di bidang Kebudayaan.

“Itu perisai kita. Hanya pemimpin pada 2024 mendatang yang memahami hak tersebut,” tegasnya.

Dikatakan dia, setelah kehadiran Mas Ganjar Minggu lalu di Lampung di kerajaan pesisir pantai (red-Kerajaan Skalabrak Lampung, Pangeran Edward Shah Pernong) membawa spirit baru buat Laskar Ganjar – Puan Provinsi Lampung.

Diakhir sambutannya, Mochtar Mohamad secara simbolis mengangkat Ketua DPD Laskar Ganjar – Puan Provinsi Lampung, Mardlian Shah menjadi Wakil Ketua Umum DPP Laskar Ganjar – Puan.

“Karena prestasi, Ketua DPD Laskar Ganjar – Puan Provinsi Lampung dalam konsolidasi Luar Biasa merangkap jabatan Waketum DPP Laskar Ganjar – Puan. Ini agar muncul Pemimpin Nasional berasal dari Daerah,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim berupa uang dan bingkisan sebanyak 100 orang. 

 

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS