55 CPNS Terima SK Pengangkatan PNS - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

55 CPNS Terima SK Pengangkatan PNS

Selasa, Januari 18, 2022

Padang Panjang (SUMBAR).GP- 55 CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Kota Padang Panjang Formasi 2018, terima SK penghasilan Pegawai Negeri Sipil (PNS). 


Pengambilan sumpah dan SK yang dipimpin Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Selasa (18/01/2022), di Hall Lantai III Balaikota.


Usai pengambilan cukup banyak pilihan dan persaingan SK PNS, Wako Fadly dalam sambutannya, mengatakan, profesi PNS saat ini menjadi persaingan masuk CPNS sulit. 


“Sebab itu diharapkan bagi Bapak-Ibu yang sudah menerima SK PNS ini untuk bekerja dengan baik dan profesional. Serta penuh tanggung jawab terhadap tugas sebagai pelayan publik,” tuturnya.


Dengan diserahkannya SK dan Pengambilan Sumpah PNS ini, merupakan tahap akhir dari proses panjang rekruitmen CPNS di lingkungan Pemko Padang Panjang.


“Sesuai amanat UU Nomor 5 Tahun 2014, PNS memiliki peran sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik dan perekat serta pemersatu bangsa. Tanamkan tiga peran itu sejak awal dalam mentalitas saudara,” imbau Fadly.


Fadly berharap ASN yang baru saja diambil sumpah bisa didirikan profesionalitas dan berorientasi pada pelayanan publik. Serta memperhatikan aspek pengetahuan, keterampilan dan sikap.


“Posisikan diri sebagai pelayan masyarakat. Niatkan sebagai ibadah dan lakukan yang terbaik, serta mampu memberi warna untuk masyarakat Kota Padang Panjang,” pungkasnya.


#GP | DF | King | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS