Tim Vaksinator dari Puskesmas Sikapak Didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim Vaksinator dari Puskesmas Sikapak Didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman

Senin, Desember 06, 2021

 

Pariaman(SUMBAR).GP- Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aiptu Nasri, SH, Briptu Randy Kurniawan Sugara Mendampingi Vaksinator dari Puskesmas Sikapak yang sedang melakukan Vaksinasi di Puskesmas  Sikapak, Senin (6/12/2021).

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH pada media ini mangatakan, "Guba Polri hadir ke posko gray Vaksin adala dalam rangka memberikan rasa kenyamanan dan keamanan terhadap masyarakat yang akan dan sedang di Vaksin," katanya.

Dijelaskan, "Kita hadir, guna membantu bagaimana upaya percepatan pelaksanaan Vaksinasi terhujud, karena Vaksin ini bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity dari Virus Corona.," ujarnya.

Dijelaskan, Sasaran Gebyar Vaksinasi ini diadakan, untuk Masyarakat dan Pelajar yang masi belum melakukan Vaksin.

"Untuk itu, mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini adala haknya masyarakat dan gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," sebut  AKP Edi Karan Prianto, SH, MH.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH juga mengingatkan masyarakat setempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya. 


#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS