Sukses Capai Akselerasi vaksinasi tertinggi se Sumatera Barat, Kapolres Padang Panjang Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sukses Capai Akselerasi vaksinasi tertinggi se Sumatera Barat, Kapolres Padang Panjang Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

Rabu, Desember 01, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sukses melaksanakan Akselerasi Vaksinasi tertinggi di Sumatera Barat, Gubernur Sumbar, H. Mahyeldi Ansharullah, SP, Memberikan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono SH, SIK, MH, saat Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa, Peringatan Hari Jadi kota padang Panjang ke -231 yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Padang Panjang, Rabu (01/12/2021).


Mahyeldi memberi Apresiasi yang tinggi atas kerja Keras Kapolres Padang Panjang yang mengerahkan hampir seluruh kekuatan personilnya.


"Kami berterima kasih dan memberikan Apresiasi yang tinggi kepada Kapolres yang tidak pernah mengenal lelah dalam percepatan Vaksinasi, sehingga kota padang Panjang sukses mencapai 99,80% Vaksinasi Dosis pertama," sebut Gubernur.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Padang Panjang, Novianto, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, tanpa kenal lelah berjuang dan telah rela berkorban waktu, demi tercapainya Akselerasi Vaksinasi di wilayah hukum Polres Padang Panjang.


"Semoga kedepan kita, Polres, Pemerintah, DPRD dapat bertambah solid bersama masyarakat. Harapannya lelah kita bersama, menjadi ladang amal ibadah buat kita semua," sebut Mantan Koor Sripim Polda sumbar tersebut sambil tersenyum.


Selain itu, Mahyeldi juga mengapresiasi kerja keras dan kolaborasi yang mantap antara Pemko, DPRD dan Polres Padang Panjang dan semua pihak yang terlibat dalam merangkul, memberi edukasi dan mengarahkan masyarakat kota Padang Panjang dalam akselerasi Vaksinasi ini. 


"Kota Padang Panjang merupakan yang paling baik dalam pelaksanaan Vaksinasi dan ini tidak luput dari segala usaha, sinergitas dan kerja keras semua pihak dalam pemgendalian Covid 19," sebutnya.


Gubernur Mahyeldi yakin capaian Vaksinasi yang sangat bagus ini akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat kota padang panjang ke depan . 


#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS