Jelang Tutup Tahun, Pemko Gelar Rapat Evaluasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jelang Tutup Tahun, Pemko Gelar Rapat Evaluasi

Senin, Desember 27, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Memasuki akhir tahun 2021, Pemerintah Kota mengelar rapat evaluasi kinerja perangkat daerah, Senin (27/12/2021), di Hall Lantai III Balai Kota.


Rapat diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dipimpin Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si. Beberapa hal yang dibahas, di antaranya pencapaian pendapatan, pelaksanaan kegiatan, pertanggungjawaban belanja, serta pengelolaan administrasi aset dari masing-masing OPD.


Dalam arahannya Sekdako Sonny menyampaikan, masing-masing OPD untuk dapat memaksimalkan pendapatan dan belanja secara efisien, namun target tetap tercapai. "Kenapa demikian, karena ketergantungan kita dengan (dana) pusat itu sangat tinggi," ucapnya.


Menjelang akhir tahun ini, sebutnya, setiap pukul 18.00 WIB agar dilaporkan kondisi kas, supaya bisa diprediksikan sisa anggaran. “Belanja yang tidak perlu, tak usah dilakukan. Perjalanan dinas tidak perlu dipaksakan,” katanya mengingatkan.


Dalam kesempatan ini, semua OPD melaporkan kondisi terakhir anggaran masing-masing. Beberapa OPD mendapat catatan agar lebih maksimal dalam meningkatkan pendapatan daerah.


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS