Danramil 11/Woyla Timur Serahkan Bantuan Kursi Roda Bagi Warga Tuna Daksa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danramil 11/Woyla Timur Serahkan Bantuan Kursi Roda Bagi Warga Tuna Daksa

Minggu, Desember 19, 2021

Aceh Barat(ACEH).GP - Danramil 11/Woyla Timur Kodim 0105/Abar Lettu lnf Khairul Zein, S.H., menggelar aksi Bakti Sosial dengan memberikan bantuan satu unit Kursi Roda kepada Abdul Jalil (51) penderita Tuna Daksa salah satu warga yang tinggal di Desa Cot Punti Kecamatan Woyla Timur, Sabtu (18/12/2021)


Lettu lnf Khairul Zein, S.H., tidak asing lagi di seantero Wolya Timur. Selain terkenal ramah, Beliaupun ringan tangan suka memberi dan berbagi. Terlebih kepada warga yang memang sangat membutuhkan sentuhan tangan. 


Layaknya momen ini, Danramil rela menyisihkan gajinya demi membelikan sebuah Kursi Roda untuk Tuna Daksa. Bersama para Anggotanya, Lettu lnf Khairul Zein menggalang donasi berbagi rezeki.


Warga yang beruntung ialah Saudara Abdul Jalil yang mengalami lumpuh menahun. Tepatnya, sudah selama 17 tahun Dirinya tidak bisa kemana - mana akibat penyakit yang dideritanya yakni tidak bisa berjalan.


Saat menyerahkan bantuan, Danramil berujar seyogyanya bantuan ini bisa membantu Abdul Jalil yang saat ini aktivitasnya sangat terbatas. 


"Semoga bantuan ini bisa membantu Bapak Abdul Jalil dalam melaksanakan aktivitas sehari - hari. Setidaknya Kursi Roda ini bisa menjadi perpanjangan kaki dan dapat digunakan dengan sebaik - baiknya. Terutama untuk melaksanakan ibadah ataupun kegiatan harian lainnya", harap Danramil


Danramil juga menjelaskan, bahwasanya bantuan ini bisa terealisasi berkat sumbangsing dari para rekan Anggotanya (Babinsa). 


Sementara Abdul Jalil seketika tak sanggup menahan rasa syukurnya. Dirinya mengaku sangat bahagia dan dan terimaksih yang tak terhingga berkat bantuan Kursi Roda dari Koramil 11/Woyla Timur.


"Ini merupakan kado terindah bagi saya diujung tahun ini. Sujud syukur yang tak terkira, ini kebahagiaan yang saya impi - impikan selama puluhan tahun. Dan impian itu diwujudkan oleh Danramil 11/Woyla Timur. Sekali lagi Kami ucapkan terimakasih, semoga Allah membalas kebaikan Bapak - Bapak TNl", sendu Abdul Jalil.


#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS