Bhabinkamtibmas Sikucur Berikan Pengamanan Gebyar Vaksinasi di Nagari Campago Kec. Kampung Dalam - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bhabinkamtibmas Sikucur Berikan Pengamanan Gebyar Vaksinasi di Nagari Campago Kec. Kampung Dalam

Jumat, Desember 03, 2021


Pariaman(SUMBAR).GP- Bhabinkamtibmas Sikucur wilayah hukum Kampung Dalam, Polres Pariaman Polda Sumbar, Aiptu Firdaus berikan kenyamanan dan pengamanan terhadap masyarakat dan pelajar yang akan di Vaksin, Kamis (2/12/2021).


Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, Sos, MH kepada media ini menyebutkan, "Kita tela membantu upaya pengamanan dalam percepatan pelaksanaan Vaksinasi, yang bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity dari Virus Corona pada kegiatan Gebyar Vaksinasi Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) bagi Warga / Masyarakat Campago dan Sekitarnya di Nagari Campago Kec. Kampung Dalam," katanya.

Dijelaskan, Sasaran Gebyar Vaksinasi ini diadakan, untuk Masyarakat dan Pelajar yang masi belum melakukan Vaksin.

"Untuk itu, mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," sebut  AKP. Kasman, Sos, MH.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, Sos, MH  juga mengingatkan masyarakat setempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya.


 
#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS