Bhabinkamtibmas Gelar Rakor Bersama Pemerintahan dan Lembaga Nagari Kudu Ganting - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Bhabinkamtibmas Gelar Rakor Bersama Pemerintahan dan Lembaga Nagari Kudu Ganting

Jumat, Desember 10, 2021


 

Pariaman(SUBAR).GP- Berbagai upaya tela dilakukan oleh Polri dan pemerintah dalam menangani dan memutus penyebaran mata rantai Virus Covid-19.

Salah satu bentuk dan upaya dari Kepolisian itu, yakni Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Ganting Barat, Polsek Kampung Dalam Bripka Razul Yasir telah melakukan kerja sama dengan Pemerintah Nagari melalui Rapat Koordinasi  (Rakor) guna menekan angka penyebarannya Virus Covid-19, Rabu (8/12/2021).

Rakor tersebut dihadiri oleh  jajaran pemerintahan Nagari KGB, Lembaga Nagari KGB, dan Wali Korong.

Dalam Rakor tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir mengatakan, agar masyarakat peduli dengan pencegahan penyebaran Covid-19 serta mendorong masyarakat lebih taat dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungannya masing-masing, maka perlu kerja sama antara Perangkat Nagari dan Bhabinkamtibmas, katanya.

"Kita berharap jajaran Pemerintah Nagaru dapat bersinergi dengan tiga pilar (Polri, TNI dan Pemerintah) dalam memberikan sosialisasi/edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19," tegasnya.

Dikatakan, "Maka untuk itu mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini adala haknya masyarakat dan gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," tandasnya.

#GP | Ce


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS