Bhabinkamtibmas bersama BKO Polres Pariaman Sosialisasikan Masyarakat Yang Belum Vaksin - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bhabinkamtibmas bersama BKO Polres Pariaman Sosialisasikan Masyarakat Yang Belum Vaksin

Sabtu, Desember 04, 2021

 


Pariaman(SUMBAR).GP-Bhabinkamtibmas dan BKO Polres Pariaman mensosialisasi pelaksanaan Vaksin Covid-19 yang sedang dilaksanakan di laksanakan saat ini, di Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, Jumat (3/12/2021).

"Kegiatan ini di laksanakan guna mendata masyarakat yang belum divaksinasi sekaligus mensosialisasikan kepada warga agar mengikuti kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang dilaksanakan saat ini," ujar Kapolsek IV Koto Aur Malintang melalui Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Selatan  M.joko Tranugroho dan  BKO Polres Pariaman.

Dijelaskan, Gebyar Vaksinasi ini diadakan, karena ini adala hak masyarakat untuk melakukan Vaksin.

"Untuk itu, mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin mengikuti Sumdarsin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," katanya.

Bhabinkamtibmas bersama BKO Polres Pariaman juga mengingatkan masyarakat setempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya.

#GP | Ce

.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS