Perumda Air Minum Kota Padang Masuk 3 Besar Keterbukaan Informasi Publik 2021 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Perumda Air Minum Kota Padang Masuk 3 Besar Keterbukaan Informasi Publik 2021

Rabu, November 24, 2021


Padang(Sumbar),GP- Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Padang masuk tiga besar dalam penilaian keterbukaan informasi badan publik 2021 di Sumatera Barat kategori BUMD.


Setelah melewati rangkaian kegiatan penilaian, mulai dari monitoring dan evaluasi, quesioner hingga visitasi, Perumda Air Minum Kota Padang menyisihkan beberapa pesaing hingga masuk menjadi tiga besar dalam penilaian keterbukaan informasi badan publik 2021.

Perumda Air Minum Kota Padang melakukan tahap akhir dari kegiatan penilaian keterbukaan Informasi badan publik di depan panelis, yang diselenggarakan Komisi Informasi Publik (KIP) Sumatera Barat, di ruang Mulia 1, The ZHM Premiere.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal menjelaskan, tujuan pertemuan ini untuk melakukan presentasi self-assessment questionnaire (SAQ) di depan para komisioner atau panelis tentang layanan informasi publik dan layanan masyarakat.

Selama ini, Perumda Air Minum Kota Padang telah melakukan pelayanan, baik yang datang langsung ke kantor mau pun yang mengakses dari website dan aplikasi yang telah disediakan pejabat pengelola informasi dan dokumentasi Perumda AM Kota Padang.

Dalam presentasinya, Hendra Pebrizal menyampaikan berbagai perkembangan, capaian serta inovasi yang telah dilakukan Tim Hebat Perumda Air Minum Kota Padang dalam melayani dan memberikan informasi yang dibutuhkan.

“Tidak hanya untuk pelanggan saja namun juga bagi seluruh masyarakat Kota Padang,” ujarnya, baru-baru ini.

Ia mengatakan, semua kebutuhan informasi yang patut diketahui masyarakat juga selalu diberitakan melalui media sosial, seperti web resmi yang langsung terintegrasi dengan Facebook, Instagram, dan Twitter, kesemuanya ini bertujuan guna berinteraksi langsung dengan masyarakat. 


#GP|MEP|HMS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS