Persiapkan Gebyar Vaksinasi Simpang Sidi, Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Rakor Dengan Perangkat Nagri Kuranji Hulu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Persiapkan Gebyar Vaksinasi Simpang Sidi, Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Rakor Dengan Perangkat Nagri Kuranji Hulu

Senin, November 29, 2021


Pariaman(SUMBAR).GP- Untuk mensukseskan Gebyar Vaksinasi di Simpang Sidi di Nagari Kuranji Hulu yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 2 Desember mendatang, Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi, Polsek Sungai Geringging lakukan Rapat Kordinasi (Rakor) di kantor Nagari Kuranji Hulu, Senin (29/11/2021).

"Rakor ini dihadiri langusung Sekretaris Nagari, Ketua KAN dan Wali Korong se Nagari Kuranji Hulu," kata Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi.

Dikatakannya, "Kita membantu bagai mana upaya percepatan pelaksanaan Vaksinasi, yang bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity dari Virus Corona pada kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) Nagri Kuranji Hulu terlaksana dengan baik," katanya.

Dijelaskan, Sasaran Gebyar Vaksinasi ini diadakan, untuk Masyarakat dan Pelajar yang masi belum melakukan Vaksin.

"Untuk itu, mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah hak masyarakat untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," sebut Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH.

Namun demikian kata Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH, "Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya.

#GP | Ce


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS