Lakukan Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Lakukan Giat DDS Ketampat Warga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lakukan Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Lakukan Giat DDS Ketampat Warga

Jumat, November 19, 2021

 


Pariaman(SUMBAR).GP- Untuk membantu proses percepatan Vaksinasi di wilayah hukum Polresta Pariaman, segala cara telah dilakukan, salah satunya giat Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, dengan sisteym door to door kertempat warga.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH dalam pesan tertulisnya mengatakan, dalam rangka mendekatkan diri dengan di setiap Kelurah, Bhabinkamtibmas selaku wilayah daearh binaannya telah memberikan pesan-pesan Bhabinkamtibmas serta menghimbau masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah di masa pandemik Covid-19 dengan cara Door to Door System (DDS).

Seperti yang di lakukan oleh .Bripka Erinaldi yang memberikan himbauan terkait pesan-pesan Bhabinkamtibmas sekaligus menghimbau masyarakat agar mematuhi kebijakan Pemerintah secara Door To Door (DDS) di kepada warga yang berada di Kampung Binaannya di Desa Marabau Kelurah Pondok II, Jumat (19/11/2021.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk membangun sinergitas sekaligus silahturahmi kepada warga binaan di Desa Marabau Kelurah Pondok II. Serta menghimbau dan mengantisipasi adanya kemungkinan gangguan kamtibmas. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari hari guna memutus mata rantai Covid 19," katanya.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, M.H juga mengatakan, cara berkunjung dari salah satu tempat ke tempat lainnya dinilai lebih efektif bagi para Bhabinkamtibmas, untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan Kamtibmas pada warga binaannya terutama di masa adaptasi kebiasaan baru, dan  ini akan lebih efektif karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.

"Kegiatan DDS ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan oleh para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman kepada masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru," ujanya.

Kemudian Anggota Bhabinkamtibmas juga menjelaskan tentang pentingnya melakukan Vaksinasi untuk meningkatkan Herd Immunity agar imun tubuh menjadi lebih kebal terhadap ancaman wabah virus Covid-19," tandasnya.
 
#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS