Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Lakukan Monitoring Vaksinasi di Puskesmas Koto Bangko - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Lakukan Monitoring Vaksinasi di Puskesmas Koto Bangko

Jumat, November 26, 2021

 


Pariaman(SUMBAR).GP- PS. Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Aiptu M.Yaidil Anwar lakukan monitoring kegiatan Gebyar Vaksinasi di Puskesmas Koto Bangko Pariaman, Kamis (25/11/2021).

Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul.SH kepada media ini menyebutkan, "Kita tela membantu upaya percepatan pelaksanaan Vaksinasi, yang bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity dari Virus Corona pada kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) di Puskesmas Koto Bangko Pariaman," katanya.

Dijelaskan, Sasaran Gebyar Vaksinasi ini diadakan, untuk Masyarakat dan Pelajar yang masi belum melakukan Vaksin.

"Untuk itu, mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," sebut Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul.SH.

Namun demikian kata Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul.SH, "Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya.


#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS