1006 Orang Lagi Masyarakat Tilatang Kamang Telah di Vaksin - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

1006 Orang Lagi Masyarakat Tilatang Kamang Telah di Vaksin

Kamis, November 04, 2021


Agam(SUMBAR).GP- Percepatan Vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Agam, dan Kota Bukittinggi perlu inovasi. Dan ini berkat kerja keras serta kerja sama semua stake holder yang ada, baik TNI-Polri, Pemda Agam maupun Pemko Bukittinggi.

Polsek Tilatang Kamang, IPTU ROMMY HENDRA K, SH, MM menjelaskan bahwa untuk menindaklanjuti arahan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo tentang percepatan dan target capaian tiga juta vaksin per hari di bulan Oktober dan November 2021, maka pada hari Selasa tanggal 2 November 2021 pada pukul 09.00 wib sampai dengan pukul. 15.00 wib yang bertempat di Kantor Wali Nagari Kamang Magek Wilkum Polsek Tilatang Kamang, telah dilaksanakan Gebyar Pahlawan Vaksinasi Sumatera Barat Sadar Vaksin (SUMDARSIN).

Kegiat tersebut di hadiri oleh, Camat Magek RIO EKA PUTRA S.STP, MS.c, Danramil 07 Tilatang Kamang KAPTEN Arh HERMAN, Kapolsek Tilatang Kamang IPTU ROMMY HENDRA K, SH, MM, Wali Nagari Kamang Magek, Wakapolsek Tilatang Kamang IPTU HENRY ARDIANSYAH, Kanit Ik Polsek Tilatang Kamang AIPDA DONI ARLEN S.H, Bhabinkamtibmas Kenagarian Kamang Magek, Babinsa Kenagarian Kamang Mudiak, Wali Jorong Kenagarian Kamang Magek, dengan tenaga vaksinator sebanyak 2 orang serta tenaga kesehatan lainnya sebanyak 8 orang dari Puskesmas Magek

Dalam gebyar Pahlawan Vaksinasi ini, 1006 orang lagi masyarakat Tilatang Kamang te;ah di Vaksin," sebut IPTU ROMMY HENDRA K, SH, MM.

Pada kesempatan tersebut,  Camat Magek RIO EKA PUTRA S.STP, MS.c, menghimbauan semua elemen masyarakat agar dapat mensukseskan kegiatan vaksin ini.

"Kita sangat berharap dukungan dari Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Bundo Kandung, Tokoh Pemuda di Agam Timur maupun Kota Bukittinggi untuk mengaajak anak kemenakan kita yang belum di Vaksin untuk hadir dan mau untuk di vaksin," tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Danramil 07 Tilatang Kamang KAPTEN Arh HERMAN, "Apabila masyaraka berduyun-duyun mendatangi vaksinasi, maka sebelum bulan Desember 2021 di wilayah Agam Timur dan Kota Bukittinggi sudah 100 % masyarakat tervaksinasi, karena melalui vaksin ini kita masing-masing dapat mengurangi resiko terpapar Covid-19, dan membentuk Herd Imunity," tandasnya



#GP | Ce


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS