Polsek Kota Pariaman Ajak Masyarakat Untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Gratis - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polsek Kota Pariaman Ajak Masyarakat Untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Gratis

Senin, Oktober 25, 2021


Pariaman(SUMBAR).GP- Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Polda Sumbar, Bripka  Bripka Erinaldi, SH menjalin tali silahturahmi serta berupaya mengajak waraga Desa Balai Naras untuk vaksinasi di Puskesmas Naras, Senin (25/10/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka  Bripka Erinaldi, SH memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi covid-19 gratis yang akan di laksanakan di Puskesmas Naras Desa Balai Naras Pariaman.

Pada kesempatan itu Bbinkamtibmas sekaligus menyampaikan disiplin prokes Covid -19, dengan 4 M ( memakai masker,mencuci tangan menjaga kebersihan,menjaga jarak,hindari kerumunan.

"Sosialisasi dan edukasi ini gencar kita lakukan agar dapat mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19," ujar Bhabinkamtibmas.
.
Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH melalui pesan tertulisnya menyebutkan, “Kegiatan soialisasi dan imbauan serta monitoring terus dilakukan Bhabinkamtibmas terutama mengajak warga binaannya untuk di vaksinasi Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun guna memutus mata rantai Covid=19," tekuknya


#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS