Polres Beltim Adakan Gerai Vaksin Presisi Di Pasar Manggar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polres Beltim Adakan Gerai Vaksin Presisi Di Pasar Manggar

Rabu, Oktober 13, 2021

Belitung Timur(BABEL).GP - Polres Belitung Timur (Beltim) melakukan Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi di Pasar Manggar Desa Baru Kecamatan Manggar, Selasa 12/10/2021. Dengan antusias yang tinggi, masyarakat Manggar berbondong-bondong mengerumuni tempat Gerai Vaksin Presisi.


Dengan menggandeng Tenaga Kesehatan Pemda Beltim, Polres Beltim menggelar Gerai Vaksin Presisi di lokasi depan pasar tradisional Lipat Kadjang  Manggar dengan melayani vaksin 1 dan 2 Astra Zeneca dan Gerai Vaksin Presisi Polres Beltim ini digelar dalam rangka Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.


Pantauan media, tampak antusias masyarakat berjubel memadati kursi kursi yang disediakan penyelenggara vaksin, bahkan masyarakat yang tidak kebagian duduk rela berdiri untuk melakukan vaksin.


Hendri warga padang kepada Awak media mengatakan adanya Gerai Vaksin Presisi yang digelar Polres Beltim ini sangat membantu dirinya untuk melakukan vaksin yang ke 2 walau harus mengantri.


"Meskipun harus mengantri karena sangat ramainya orang orang yang ingin divaksin, saya tetap sabar menunggu giliran untuk divaksin yang kedua,"ujar Hendri.


Begitu juga dengan Yuli warga Kecamatan Gantung yang berdomisili di Desa Kurnia Jaya, Ia baru pertama kali untuk melakukan vaksin, Ia bersyukur bisa melakukan vaksin pertamanya di Gerai Vaksin Presisi yang penuh di kerumuni masyarakat Manggar.


Sementara itu, Kapolsek Manggar Iptu P. Saragih mengatakan pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi oleh Polres Beltim ini ditargetkan 1000 dosis Astra Zeneca.


"Pagi ini Kami melaksanakan Gerai Vaksin Presisi di pasar Lipat Kadjang Kabupaten Beltim ini dengan target 1000 dosis Astra Zeneca telah dipersiapkan, pelaksnaan ini Kami bekerjasama dengan tim vaksinator Dinkes Kabupaten Beltim dan tim vaksinator Polres Beltim,"ungkap Iptu P Saragih


Kapolsek Manggar ini juga menghimbau kepada masyarakat apabila sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar wabah Covid-19. 


#GP | Hdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS