Penyandang Disabilitas, Lansia, dan Penerima Bantuan Sosial Ikuti Vaksinasi Covid-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Penyandang Disabilitas, Lansia, dan Penerima Bantuan Sosial Ikuti Vaksinasi Covid-19

Kamis, Oktober 07, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemko melalui Dinas Sosial Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA) berikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada penyandang disabilitas, lansia, dan penerima bantuan sosial yang dilaksanakan di halaman kantor itu mulai hari ini (07/10/2021) hingga besok (08/10/2021). 


Wakil Wali Kota, Drs. Asrul hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut, mengajak masyarakat tetap waspada agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19, meskipun sekarang Kota Padang Panjang telah berada pada kondisi level 3. 


"Mari kita berupaya jangan sampai melonjak lagi kasus Covid-19 ini. Patuhi protokol kesehatan. Inilah cara menanggulanginya. Kita terbantu, orang lain juga terbantu, terutama sekali memakai masker. Ke mana saja bawalah masker. Di samping itu jalanilah vaksinasi dalam upaya memiliki imunitas tubuh," kata Wawako Asrul.


Wawako Asrul juga menyerahkan secara simbolis bantuan masker dari pemerintah pusat kepada 1.112 orang warga, yang datanya dihimpun Karang Taruna. 


Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si, menyampaikan, prinsipnya pihaknya ingin melayani seluruh masyarakat, terutama para penyandang disabilitas, lansia, dan penerima bantuan sosial untuk divaksin. 


Data yang dihimpun di lapangan, target vaksinasi untuk disabilitas 254 orang dan lansia sebanyak 280 orang.


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS