Mahasiswa UIR PPL ke MAN 1 Dumai, Adakan Kegitan Pertandingan Futsal Antar Kelas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mahasiswa UIR PPL ke MAN 1 Dumai, Adakan Kegitan Pertandingan Futsal Antar Kelas

Minggu, Oktober 17, 2021


Dumai(RIAU).GP- Sebanyak 12 orang mahasiswa Kampus UIR terdiri dari berbagai jurusan semester 7 melaksanakan praktek pengalaman lapangan ( PPL ) selama 2.5 bulan ke sekolah MAN 1 Dumai.

Ketua PPL Riyan Azwan di dampingi  ketua pelaksana kegiatan pertandingan futsal kepada wartawan pada Sabtu 16/10/2021 saat melaksanakan kegiatan pertandingan olah raga futsal antar kelas di lapangan futsal sekolah MAN ia menjelaskan,

"Saat ini Sudah 1.5 bulan kami melaksanan PPL di Sekolah MAN Dumai ,dan saat ini juga kita sedang Malakukan kegiatan pertandingan futsal antar kelas,sebagai peserta mulai dari kelas 10 s/d 12  dengan total sebanyak 22 kelas sebagai peserta lombanya.

Dengan tujuan kegiatan ini kita laksanakan untuk menjalin tali silaturahmi, meningkatkan pola hidup sehat dimasa Pandemi dengan cara berolah raga,dan tidak lupa selama kegiatan ini kita terapkan protokol kesehatan.

Harapan kami dengan adanya kegiatan ini selain menjalin silaturahmi yang baik,juga meningkatkan semangat berolah raga dimasa Pandemi C.19,ujarnya kepada Wartawan."

Selanjutnya kegiatan pertandingan futsal ini kepada peserta lomba mendapat hadiah berupa piala,piagam dan uang santunan kepada juara 1,2 dan juara 3. Lalu masing masing hadiah diserahkan pertama sekali sebagai penghargaan dari kepala sekolah MAN Dumai untuk juara 3 diserahkan oleh Wanhat DPC. PPWI Kita Dumai Zainal Arifin, juara dua diserahkan oleh ketua PPL Mahasiswa Kampus UIR Riyan Azwan dan hadiah juara satu diserahkan oleh Kepala Sekolah MAN 1Dumai Hariyanto.

Akhirnya acara kegiatan ditutup dengan foto bersama, Kepala sekolah MAN 1 Dumai, PPL Mahasiswa Kampus UIR Pekan Baru dan Wanhat DPC. PPWI Kota Dumai.



#GP | Muhardi | Red


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS