Kapolres Padang Panjang dan 11 Personilnya Terima Penghargaan dari Kornas TRCPPA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Padang Panjang dan 11 Personilnya Terima Penghargaan dari Kornas TRCPPA

Rabu, Oktober 13, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono, S.H, S.I.K, M.H, bersama 11 Personilnya menerima Piagam Penghargaan dari KORNAS TRCPPA (Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak), yang diserahkan Jeny Claudia Lumowa, saat Apel di halaman Mapolres Padang Panjang, Rabu (13/10/2021).


Kornas TRCPPA yang akrab di sapa Bunda Naomi menjelaskan, TRCPPA menilai Kapolres Padang Panjang bersama anggotanya cepat tanggap menangani dan melakukan penyidikan terhadap kasus menyangkut perlindungan perempuan dan anak sampai tuntas dengan tidak memakan waktu yang lama. 


"Kami terus melakukan pemantauan atas perkembangan kasus dalam perkara yang melibatkan perempuan dan anak di seluruh Indonesia, Kami berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Polres yang cepat tanggap dalam melakukan penyidikan atas kasus yang menyangkut perlindungan perempuan dan anak," ucapnya.


Sementara, Kapolres Padang Panjang, menjelaskan, Ini adalah sebuah apresiasi yang besar dari Kornas TRCPPA terhadap Polres Padang Panjang, ternyata apa kita kerjakan terus terlihat dan terpantau.


"Kami ucapkan terimakasih, Tentunya penghargaan ini dapat memotivasi anggota kita yang lain untuk bisa lebih kompetitif dalam bekerja," sebut Kapolres.


Semoga penghargaan ini, tambah Novianto, menjadi stimulan untuk menumbuh kembangkan jiwa kompetitif di antara anggota didalam produktivitas bekerja.


Selain Kapolres, Piagam Penghargaan juga di terima 11 personil polres Padang Panjang, yaitu, AKP. Syaiful Zubir, S.H, M.H. (kasat reskrim), Ipda. Repaldi, S.H, (KBO Reskrim),

Aipda. Delviandri, S.H, (Sat Reskrim), Bripka. Remon Tanjung, (Bhabinkamtibmas Nagari Batipuah Ateh), Bripka. AP. Simanungkalit, (Reskrim),  Bripka. Tumpal Bonar Sinaga, (Reskrim), Bripka. RW. Manik, S.H, (Reskrim), Bripka. Silviana Fitrisia, S.H, (Reskrim), Brigadir. Darmawan Ilham, S.H, M.H, (Reskrim), Briptu. E. C. Mendrofa, SH, (Reskrim) dan Briptu. Rury Tri Sandi,( Reskrim). 



#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS