Ini Kata DR. H. Fauzi Bahar M. Si Dt. Nan Sati Tentang LSM LIRA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ini Kata DR. H. Fauzi Bahar M. Si Dt. Nan Sati Tentang LSM LIRA

Rabu, Oktober 27, 2021


Padang(SUMBAR).GP- Setelah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Sosial Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sumbar dan Kota Padang dikukuhkan oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Drs.  HM. Jusuf Rizal. SH. SE. M. Si, Selasa (26/10/2021) di salah satu Hotel Kota Padang. Ini kata DR. H. Fauzi Bahar M. Si Dt. Nan Sati.

"Hadirnya LSM LIRA di Sumtera Barat, tentu ini akan menjadi ibadah buat kita semua dalam menjalankan Visi Misi  LSM LIRA. Karena LSM LIRA ini konsepnya berbeda dengan LSM yang lain" kata DR. H. Fauzi Bahar M. Si Dt. Nan Sati setelah mendengar paparan dari Presiden DPP LSM LIRA dalam sambutannya.

DR. H. Fauzi Bahar M.Si Dt. Nan Sati pada momen pengukuhan tersebut, ia diamanahkan sebagai Dewan Penasehat DPW LSM LIRA Sumbar. Bahkan setelah DR. H. Fauzi Bahar M.Si Dt.Nan Sati mendengarkan paparan dari Ketum DPP Drs. HM. Jusuf Rizal. SH. SE. M.Si, tentang prinsip-prinsip kehadiran LSM LIRA ditengah masyarakat dalam menegakkan kebenaran, kejujuran, keadilan, menghargai ke Bhineka Tunggal Ikaan, serta menjaga persatuan, kesatuan dan menjunjung tinggi demokrasi HAM serta Supremasi Hukum, ia mengatakan, "Inilah prinsip-prinsip kerja kebaikan yang harus kita tegakan," ujar  DR. H. Fauzi Bahar M.Si Dt.Nan Sati mantan Walikota Padang 2 Periode (2004 - 2014) sang penggas bagi siswi (murid perempuan), ke sekolah wajib memakai Jilbab sehingga program ini juga diikuti oleh Kabupaten/Kota.

Menyambung ucapan Ketum LSM LIRA, sebagai penyambung suara rakyat dengan miliki slogan mendengar, melihat dan berbuat, untuk mendorong pembangunan, kesejateraan ekonomi, sosial politik, agama, budaya, pendidikan, kesehatan, dan lingkungan hidup serta Kamtibmas.

"Maka jelas keberadaan LSM LIRA ini adalah mitranya pemerintah, untuk itu mari kita bersama-sama mengujudkan cita cita Nasional," tandas DR. H. Fauzi Bahar M.Si Dt.Nan Sati.

#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS