Arahan Kapolda Sumbar, Kapolsek Kota Pariaman Kumpulkan Seluruh Perwiranya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Arahan Kapolda Sumbar, Kapolsek Kota Pariaman Kumpulkan Seluruh Perwiranya

Senin, Oktober 18, 2021


Pariaman(SUMBAR).GP- Terkait arahan dari Kapolda Sumbar tentang Akselerasi Vaksinasi kepada personil Polsek Kota Pariaman, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH kumpulkan seluruh perwiranya, Jumat (15/10/2021).

"Benar, kita telah membahas langka tentang Akselerasi Vaksinasi yang telah diarahkan oleh Kapolda Sumbar, Jumat kemaren," kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH di ruang kerjanya, Senin (18/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH, "Kita harus menjalin hubungan dengan lintas sektoral dan ini juga dalam rangka upaya percepatan Vaksinasi di wilayah Hukum Polsek Kota Pariaman," pesannya.

Selain itu, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH minta kepada nmasing - masing ersonil Polsek agar selalu mensosialisasikan tentang manfaat Vaksin bagi masyarakat.

"Seluruh Bhabinkamtibmas untuk dapat mengondisikan masyarakat agar ikut melaksanakan Vaksinasi, minimal masing - masing Bhabinkamtibmas membawa 10 orang warga setiap hari nya," tandas AKP Edi Karan Prianto


#GP | Ce



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS