Wawako Asrul Hadiri HUT RRI ke-76 di Bukittinggi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bagi Rekan-Rekan Pewarta Seluruh Indonesia Ingin Bergabung Dengan Media www.goparlement.com. Persyaratan: 1.Usia menimal 18 tahun. 2.Tamatan SLTA/Sederajat. 3.Berpengalaman dibidang Jurnalis/Wartawan. 4.Bisa bekerja secara bertim 5.Mampuh mempergunakan perankat IT secara baik. 6.Cerdas dan Cekatan dalam Menghadapi Tantangan. 7.Terbuka Untuk Pria dan Wanita Informasi Selanjutnya Silahkan Contak Redaksi di No HP/WA: 081374200653 / 082238155519"

Wawako Asrul Hadiri HUT RRI ke-76 di Bukittinggi

Sabtu, September 11, 2021

 

 

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Wali Kota Padang Panjang, Drs. Asrul menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) yang ke-76, di Auditorium Loetan Soetan Toenaro LPP RRI Bukittinggi, Sabtu (11/09/2021). 


HUT RRI yang sudah lebih dari setengah abad itu ditandai dengan penyulutan obor yang dinamai obor Tri Prasetya. Penyulutan obor  yang sudah menjadi budaya di lingkungan RRI setiap kali hari jadinya ini, dilakukan serentak dan secara bersamaan dengan pusat dan daerah lain secara virtual. 


Kepala Stasiun LPP RRI Bukittinggi, AKH Suhartono, S. Sos, berharap ke depannya seluruh karyawan RRI Bukittinggi dapat berbuat yang terbaik demi RRI dan terus menjalin kerja sama dengan Pemerintah. 


“Karena tanpa dukungan pemerintah, program RRI tidak akan dapat berjalan dengan lancar. Mari kita berbuat dan berikan yang terbaik untuk lembaga kita, sehingga ke depannya RRI semakin berkembang,” ajaknya.


Sebagai LPP, katanya lagi, RRI perlu menyosialisasikan program pemerintah. Pihaknya juga akan terus meningkatkan bukan hanya dari segi konten, tetapi dalam pengelolaannya harus menerapkan kaidah-kaidah manajemen. Mulai dari perencanaan, organisasi dan kontrolnya.


“Jayalah LPP RRI. Sekali di Udara, Tetap di Udara. Tangguh, Tumbuh, Sehat dan Kuat Suarakan Indonesia,” ucapnya.


Sementara, itu Wawako Asrul berharap dalam peringatan HUT yang ke-76 ini, peran RRI ke depan tentunya akan berbeda. Apalagi dalam proses untuk merekstrukturisasi dan konteks penyiaran ke depan.


“Semoga radio, khususnya RRI dapat terus berperan dalam menyebarluaskan informasi yang positif dan konstruktif untuk kemajuan informasi,” ujar Wawako.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari kepala daerah wilayah kerja RRI Bukittinggi, Forkopimda Bukittinggi dan undangan terkait lainnya. 


#GP | DF | Rifki


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

adnow

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS