Wali Kota Pangkalpinang Apresiasi Program Pemberdayaan Alternatif Wirausaha dari BNN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bagi Rekan-Rekan Pewarta Seluruh Indonesia Ingin Bergabung Dengan Media www.goparlement.com. Persyaratan: 1.Usia menimal 18 tahun. 2.Tamatan SLTA/Sederajat. 3.Berpengalaman dibidang Jurnalis/Wartawan. 4.Bisa bekerja secara bertim 5.Mampuh mempergunakan perankat IT secara baik. 6.Cerdas dan Cekatan dalam Menghadapi Tantangan. 7.Terbuka Untuk Pria dan Wanita Informasi Selanjutnya Silahkan Contak Redaksi di No HP/WA: 081374200653 / 082238155519"

Wali Kota Pangkalpinang Apresiasi Program Pemberdayaan Alternatif Wirausaha dari BNN

Selasa, September 14, 2021

Pangkalpinang(BABEL).GP- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri sosialisasi pemberdayaan alternatif melalui pengembangan wirausaha bagi masyarakat kawasan rawan narkoba yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional, di Kantor Camat Bukit Intan, Selasa (14/9/2021). 


Molen mengapresiasi adanya program pengembangan wirausaha bagi masyarakat, seperti bantuan bibit jahe dan bibit vanila. Menurutnya, masyarakat dapat terbantu dengan program yang dilakukan oleh BNN. 


“Jadi saya kira kalau ada marketnya untuk jahe merah dan vanila ini menjadi pemberdayaan masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Molen. 


Dia juga menyampaikan keseriusan Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk memerangi narkoba. Molen menyatakan sikap siap perang terhadap narkoba dan pengedarnya, secara hulu ke hilir.


#GP | Ads

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

adnow

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS