Wako Fadly Amran Ajak Mahasiswa ISI Gali Potensi Diri - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Ajak Mahasiswa ISI Gali Potensi Diri

Selasa, September 28, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Dt Paduko Malano mengajak para mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Disain Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, untuk menggali potensi diri.


“Sebagai generasi muda yang akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang, sejak di bangku kuliah inilah kita harus mampu menggali potensi diri. Mau jadi apa kita setelah lulus nanti,” ungkap Fadly saat didaulat sebagai pemateri dalam kegiatan Pelatihan Leadership di Fakultas itu, Selasa (28/07/2021), yang dilaksanakan di Gedung TV dan Film ISI.


Dikatakan Fadly, dimasa sekarang kompetensi diri menjadi prioritas utama untuk memenangkan kompetisi yang semakin ketat. Karena diera digitalisasi seperti sekarang ini, yang tidak mau mengikuti perkembangan teknologi akan tertinggal jauh.


“Untuk menunjang kesuksesan dan memenangkan persaingan, mulai dari sekarang jalin koneksi. Karena semakin luas jaringan kita, semakin mudah pula kita meraih kesuksesan,” ajaknya.


Menurut Fadly, untuk mencapai itu semua, bisa dengan memanfaatkan teknologi sebaik-baiknya untuk menggali berbagai informasi. Tingkatkan dan asah kemampuan dengan memacu potensi yang ada dalam diri sendiri.


"Hal inilah nantinya yang akan menjadi nutrisi untuk meningkatkan kompetensi. Persiapkanlah diri dari sekarang untuk menjadi pemimpin yang sukses dan dicintai rakyatnya dimasa yang akan datang,” pungkasnya.


Kegiatan yang mengangkat tema “Menciptakan Jiwa Kepemimpinan yang CERIA (Cekatan, Edukatif, Religius, Inovatif dan Amanah)” itu tetap menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) Covid-19.


#GP | DF | King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS