Maksimalkan Pelaksanaan Vaksin, Polsek Pasaman Datangi Sekolah - Sekolah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Maksimalkan Pelaksanaan Vaksin, Polsek Pasaman Datangi Sekolah - Sekolah

Selasa, September 28, 2021

Pasbar(SUMBAR).GP- Untuk dapat memaksimalkan pelaksanaan Vaksin di Kalangan Pelajar, Polsek Pasaman, Polres Pasaman Barat (Pasbar) Polda Sumbar tidak hanya menunggu di gerai vaksin Covid-19 saja, Kanit Intel Polsek Pasaman Aiptu Yuda Siswa dan Anggota Bripka Irsadul Ibad demi mendukung program pemerintah, lakukan kunjungan ke Sekolah SMK Cersa Kapa Kec.Luhak Nan Duo dan SMA Assifa Kapa, Selasa (28/09/2021)

Kunjungan tersebut mendapat respon Kepala Sekolah SMK Cersa Kapa Kec.Luhak Nan Duo H.Asmarniati Spd, M.Si dan Kepsek  SMA Assifa Kapa.

Kanit Intel Polsek Pasaman Aiptu Yuda Siswa menjelaskan, ada beberapa sasaran vaksinasi Covid-19, tertama dikalangan tenaga pelajar dan pelajar.

“Kami mengharapkan agar semua  tenaga pelajar dan pelajar segera melaksanakan vaksinasi supaya tercipta kekebalan tubuh di seluruh masyarakat sehingga pandemi ini akan segera berlalu,” ucapnya.

Di lokasi vaksinasi, Kepala Sekolah SMK Cersa Kapa Kec.Luhak Nan Duo H.Asmarniati Spd, M.Si dan Kepsek  SMA Assifa Kapa mengucapkan terima kasih kepada kepolisian. “Kita mengucapkan terima kasih kepada kepolisian telah membantu melaksanakan vaksinasi di Sekolah kita ini,” ujarnya.


#GP | Ce




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS